Sabtu, 10 Maret 2012

Grand Launching 5 HMD


   Rabu, 29 Februari 2012, taman Bougenville FKM UI dimeriahkan dengan adanya Grand Launching Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) 2012. Grand Launching ini diikuti oleh 5 HMD, yaitu Analitico, Episentrum, Envihsa, OHSC, dan HME. Acara ini mengusung tema klub bola Eropa. Acara dimulai dengan dipanggilnya satu-persatu HMD memasuki taman bugen.
                Episentrum mengawali acara dengan pakaian merah dan properti tanduk yang mencirikan klub bola MU (Manchester United). President Episentrum tahun ini adalah Anggraeini Sariastuti dengan visinya SPIRIT. Analitico bertemakan klub bola Chelsea masuk dengan membawakan cheers terlebih dahulu. Siti Masitoh sebagai ketua tahun ini menjelaskan visi Analitico yaitu OKE (optimal, kompetitif, exist). Selanjutnya, klub bola Juventus yaitu HME masuk dengan pakaian garis-garis hitam putih. Tahun ini HME memiliki visi progresif integratif dengan Nadian sebagai ketuanya. Tidak kalah dengan HME, Envihsa masuk dengan menggunakan pakaian merah biru Barcelona dengan topeng pemain sepakbolanya. Visi yang diangkat Zani sebagai ketua Envihsa tahun ini adalah profesional, kompeten, inovatif. Terakhir, HMD dengan klub sepakbola AC Milan masuk dengan nuansa warna merah hitam dan yel-yelnya. Dzikry sebagai ketua OHSC menjeaskan bahwa visi OHSC tahun ini adalah bersama bermanfaat.
                Setelah semua HMD selesai memperkenalkan diri, acara ditutup dengan masing-masing HMD meneriakkan yel-yel mereka kembali. Dengan adanya Grand Launching ini diharapkan warga FKM UI untuk lebih mengenal pengurus HMD yang baru.

-Gilang Talenta-
 (Kesmas 2011)
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar